Promo akhir tahun Toyota DP mulai 20 jutaan

id toyota

Promo akhir tahun Toyota DP mulai 20 jutaan

Hasjrat Toyota bekerja sama dengan Toyota Value Chain PT Hasjrat Multi Finance untuk memberikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, cukup sediakan DP 20 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. Dilengkapi paket kredit termurah di akhir tahun 2020, yaitu dengan bunga 1.99% dengan pilihan DP 20 jutaan atau cicilan mulai 2.9 jutaan untuk Unit Calya.  (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Palu (ANTARA) - Promo akhir tahun Toyota dengan memberikan DP 22 juta untuk Calya, 26 juta untuk Avanza, dan 27 juta untuk Agya, lengkap dengan Asuransi Allrisk sepanjang tenor kredit. Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan, khususnya untuk New Yaris, All New Rush, New Innova dan New Fortuner, FT 86, Vellfire, dan Land Cruiser. 

Hasjrat Toyota bekerja sama dengan Toyota Value Chain PT Hasjrat Multi Finance untuk memberikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, cukup sediakan DP 20 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. Dilengkapi paket kredit termurah di akhir tahun 2020, yaitu dengan bunga 1.99% dengan pilihan DP 20 jutaan atau cicilan mulai 2.9 jutaan untuk Unit Calya. 

“November ini, kami berikan rate New Spektakuler 1.99% dengan DP termurah 20 jutaan khusus Agya, Calya dan Avanza atau cicilan 2.9juta untuk Calya, kami juga berikan Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti gratis Ozone, 2 botol disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift special akhir tahun.

Yang paling menarik adanya Lucky Draw 1 Unit Toyota Voxy, dan 150 orang Pemenang @10gram Emas. Tunggu apalagi November ini momen yang tepat untuk membeli Toyota” Ungkap Patrick Raintama, Selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Cabang Palu.

Di masa pandemik ini, kesehatan Sobat Hasjrat merupakan prioritas Hasjrat Toyota dalam menyiapkan Unit Toyota siap pesta, kami berikan layanan disinfektan untuk setiap mobil yang akan diserahkan kepada pelanggan Toyota. Selain itu untuk pelanggan yang ikut dalam paket New Spektakuler Toyota, kami berikan tambahan hadiah langsung 2 botol disinfektan untuk dibawa pulang.

Dengan Hasjrat Home Service (HHS), dan Pick Up Delivery, pelanggan tidak perlu datang ke bengkel kami, tetapi pihak teknisi bengkel Toyota yang akan datang antar jemput kendaraan Anda. Pelayanan After Sales ini dapat dinikmati oleh pelanggan Hasjrat Toyota di layanan digital Hasjrat Toyota Care.

Selain itu, khusus untuk Customer Hasjrat Toyota yang melakukan booking service atau booking testdrive di website Hasjrat Toyota, akan dapatkan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif. 

Pelanggan dapat kunjungi laman website www.hasjrat-toyota.co.id untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi Hasjrat Toyota Palu Diponegoro di Jalan Diponegoro 158 (0451) 421352, Hasjrat Toyota Palu Mutiara di Jalan Abdul Rahman Saleh No.28, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan (0451) 487600 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota.


#TOYOTAAdaUntukAnda
STAY SAFE, KEEP ON DRIVING 


Hasjrat Toyota, 
Website: http://hasjrat-toyota.co.id/