Polda Sulteng serahkan penghargaan kepada lima Kapolres yang berprestasi

id Polda Sulteng ,Sulawesi Tengah ,Kapolres berprestasi

Polda Sulteng serahkan penghargaan kepada lima Kapolres yang berprestasi

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah berfoto bersama dengan lima Kapolres berprestasi di daerah itu usai menyerahkan penghargaan dari Kemepan RB dan Kapolri di Palu, Selasa (1/8/2023). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah menyerahkan penghargaan dari Kemenpan RB dan Kapolri kepada lima Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) berprestasi di daerah itu.
 
"Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik," kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono di Palu, Selasa.

Ia menjelaskan ada tiga Kapolres dan Kapolresta yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian PANRB atas prestasinya sebagai penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- yang berarti “Sangat Baik” di tahun 2022.
 
Empat orang tersebut, yakni Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah , Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto dan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani.

Sementara itu, kata dia, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Parigi Moutong AKBP Jovan Reagan Sumual terkait pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023.
 
Djoko mengatakan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Polda (Kapolda) Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho kepada para Kapolres dan Kapolres pada saat pelaksanaan gelar operasional semester satu tahun 2023 di Rupatama Polda Sulteng.

Ia menyampaikan selamat kepada Kapolres dan Kapolresta penerima penghargaan, dan meminta agar tidak cepat berpuas diri dengan capaian saat ini.
 
"Jangan cepat berpuas diri, terus lakukan yang terbaik dalam melayani, mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulawesi Tengah," katanya.