Di Matteo: Terry Absen Tiga Pekan

id Chelsea, sepak bola, liga utama inggris

Di Matteo: Terry Absen Tiga Pekan

Kapten Chelsea John Terry (REUTERS/Dylan Martinez)

Dengan Terry, kami menilai bahwa kemungkinan (ia) absen tiga pekan, untungnya itu tidak seburuk yang awalnya kami pikirkan," kata Di Matteo
London,(antarasulteng.com) - Kapten Chelsea John Terry akan absen sekitar tiga pekan setelah lututnya cedera saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada akhir pekan silam, demikian dikatakan manajer Roberto di Matteo pada Jumat.

Kekhawatiran awal bahwa cedera tersebut, yang didapat akibat berbenturan dengan Luis Suarez, dapat membuat sang pemain absen lama tidak terbukti dan Terry seharusnya dapat kembali bermain sebelum dimulainya periode Natal yang sibuk.

"Dengan Terry, kami menilai bahwa kemungkinan (ia) absen tiga pekan, untungnya itu tidak seburuk yang awalnya kami pikirkan," kata Di Matteo pada konferensi pers menjelang pertandingan tandang Sabtu ke West Bromwich Albion (1500 GMT).

Pemindaian pada awal pekan ini memperlihatkan sang pemain mengalami sobekan pada ligamen.

Chelsea juga tidak diperkuat bek tengah lainnya David Luiz, yang mengalami radang amandel. Gelandang Frank Lampard juga akan absen pertandingan itu, karena dirinya masih memulihkan diri dari cedera betis.  (H-RF/SKD)