Minggu, 20 Agustus 2017

Desain ulang Skype 8.0 kini tersedia untuk Android

id skype
Desain ulang Skype 8.0 kini tersedia untuk Android
Ilustrasi aplikasi Skype (Pixabay.com)
Jakarta (antarasulteng.com) - Aplikasi Skype 8.0 baru milik Microsoft kini tersedia di Google Play Store. Aplikasi tersebut saat ini hanya tersedia untuk Android.

Aplikasi Skype 8.0 dilengkapi dengan keunikan UI baru untuk membangun ulang aplikasi tersebut secara lengkap. Ada warna baru, animasi di mana-mana dan itu membuatnya tidak terlihat seperti aplikasi lama.

Layar utama memiliki tiga tab, dengan yang utama berada di tengah, tempat semua obrolan berada. 

Di sebelah kiri terdapat Highlights, yang pada dasarnya merupakan fitur mirip Stories dari Snapchat. Di sini Anda dapat berbagi aktivitas Anda dan semua foto dan video yang Anda unggah di sini muncul sebagai Highlights agar teman Anda dapat melihatnya.

Di sebelah kanan terdapat Capture yang juga mirip dengan fitur lain Snapchat. Di sini Anda dapat mengambil gambar dan mengirim kepada teman Anda atau menambahkannya ke Highlights.

Alat pengeditan yang tersedia di sini, termasuk menggambar atau menambahkan stiker dengan desain yang hampir sama dengan Snapchat.

Fungsi lainnya nampaknya mirip dengan aplikasi sebelumnya kecuali kartu UI yang mengambang di layar dalam tutorial aplikasi.

Versi baru tersebut diluncurkan di Android dan akan hadir di iPhone dalam beberapa minggu mendatang. Windows dan Mac akan mendapatkan update tersebut dalam beberapa bulan mendatang, demikian GSM Arena.

http://www.gsmarena.com/new_skype_80_now_available_for_android-news-25534.php (skd)



Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga