Chelsea Bantai Steaua Bucharest

id ramires, chelsea, bola

Chelsea Bantai Steaua Bucharest

Pemain Chelsea (antaranews)

Bukarest (antarasulteng.com) - Gelandang Brazil Ramires mencetak dua gol ketika Chelsea kembali ke jalur mereka di Grup E Liga Champions melalui kemenangan meyakinkan 4-0 atas Steaua Bucharest di National Arena pada Selasa.

Dengan memainkan operan yang mengalir, Chelsea mendominasi dari awal sampai akhir pertandingan dan semestinya dapat menang dengan marjin yang lebih besar, lapor Reuters.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-20 ketika Ramires mencungkil bola melewati kiper dari jarak tiga meter, dan mereka mengubah skor menjadi 2-0 melalui gol bunuh diri dari Daniel Georgievski sebelum turun minum.

Ramires kemudian membuat skor menjadi 3-0 melalui penyelesaian gemilangnya setelah babak kedua dimulai, setelah Andre Schurrle melakukan pergerakan berbahaya di sisi kiri, untuk kemudian mengirim bola kepada Oscar yang meneruskannya kepada kompatriotnya itu.

Frank Lampard melengkapi pesta gol Chelsea melalui tembakan mendatar menuju sudut gawang dari jarak 18 meter, setelah pemain pengganti Willian melakukan pergerakan bagus pada menit ke-90.

Chelsea kini memiliki tiga angka dari dua pertandingan di fase grup, sedangkan Steaua berada di dasar klasemen dengan nilai nol.