Intel Kenalkan iDojo Ke Pengembang Konten Indonesia

id idojo

 Intel Kenalkan iDojo Ke Pengembang Konten Indonesia

iDojo, program baru Intel untuk pengembang konten di Indonesia. (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (antarasulteng.com) - Perusahaan pembuat chip Intel memperkenalkan program Indonesian Development Journey atau iDojo untuk membantu pengembang konten Indonesia mewujudkan ide-ide mereka dalam membuat aplikasi inovatif.

Program yang diluncurkan di Jakarta, Selasa, itu mencakup Developer Marketing, Prototyping, Intel Rock Star Development 2014, Rewards, Promoting dan Liga Developer Indonesia.

iDojo disebut bisa membantu pengembang meningkatkan kualitas aspek-aspek utama seperti sumber daya, peralatan dan komunitas yang diperlukan untuk mencapai tujuan bisnis.

Direktur Bisnis Intel Indonesia Harry K. Nurgraha mengatakan Intel Indonesia akan membantu memfasilitasi dan mempromosikan produk-produk inovatif yang dibuat oleh pengembang Indonesia

Menurut Harry, perusahaannya juga akan membantu menyediakan piranti, perangkat pengembangan perangkat lunak dan sumber daya komunitas dalam pengembangan aplikasi baru yang dioptimalkan untuk perangkat berbasis Intel.

Guna mendukung program iDojo, Intel Indonesia telah melakukan lokakarya pengembang di Yogyakarta pada 13-14 Maret dan akan menggelar lokakarya serupa di Bandung 21 Maret mendatang.(skd)
Pewarta :
Editor : Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar