Polisi selidiki temuan jenazah wanita terbakar di Kabupaten Sigi

id Penemuan mayat, sigi, sulteng

Polisi selidiki temuan jenazah wanita terbakar di Kabupaten Sigi

Mayat Perempuan yang ditemukan terbakar di Kabupaten Sigi dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palu. Foto : ANTARA/HO (Humas Polres Sigi)

Palu (ANTARA) -
Kepolisian Resort (Polres) Sigi melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan yang terbakar di Desa Sidondo, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.


 


"Saat ini personil gabungan identifikasi Polres Sigi, Polsek Biromaru, dan Inafis Polda Sulteng bersama tim Kesehatan terus melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi yang dapat mengarah kepada penyebab kejadian yang sebenarnya," kata Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto saat dihubungi di Sigi, Selasa. 


 


Menurut Ferry, dari hasil identifikasi, terungkap mayat perempuan tersebut berinisial CT berusia 22 tahun, yang merupakan warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.


 


Identitas mayat perempuan tersebut diketahui setelah pengakuan dari pihak keluarga.


 


 "Awalnya keluarga korban melihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul," terang AKP Ferry.


 


Awalnya, mayat perempuan dengan kondisi terbakar ini, pertama kali ditemukan seorang warga di wilayah tersebut sekitar pukul 06.00 WITA. 


 


Dari keterangan keluarga korban kepada polisi, CT sempat mengantar ibunya Senin pagi (20/3) ke rumah sakit di Sigi. Setelah itu korban berpamitan ke Palu untuk kerja kepada ibunya.


 


"Tadi mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palu. Kami juga sudah memeriksa sejumlah saksi atas kejadian ini," tambahnya.