Telkom Bekali Pelanggan Indihome Dengan IMC

id telkom

Telkom Bekali Pelanggan Indihome Dengan IMC

Telkom (istimewa)

..Telkom selalu berkomitmen untuk dapat memberikan nilai tambah kepada produk-produknya...
Jakarta (antarasulteng.com) - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) meningkatkan layanan bagi pelanggan Indihome dengan melanjutkan program IndiHome Movie Card (IMC) yang memungkinkan pelanggannya gratis menikmati film-film di jaringan Cinema 21 dan XXI.

"Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai akhir pekan lalu hingga akhir tahun 2016," kata Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido, dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Menurut Jemy, peluncuran kembali IMC ini diharapkan lebih mendekatkan Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome.

"Dalam setiap aktivitasnya, Telkom selalu berkomitmen untuk dapat memberikan nilai tambah kepada produk-produknya," ujar Jemy.

IMC ini menurutnya bagian dari apresiasi Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati Film Box Office dan film-film seru lainnya secara gratis.

Jemy menambahkan untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome akan mendapatkan IMC senilai Rp150.000.

Sejalan dengan program IMC yang berlaku di jaringan Cinema 21 dan XXI terpilih di seluruh Indonesia, IndiHome melakukan promosi bersama untuk Film-film Box Office, antara lain: Batman vs Superman, Captain America 3 : Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek dan Roque One : A Star Wars Story.

Selain peluncuran kembali program IMC, Telkom juga memperkenalkan aplikasi My IndiHome yang memberikan ragam layanan mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.

Dengan adanya fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan.

Melalui menu ini, pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.