Lapas Ampana lakukan Monitoring dan RUP Tahun 2024

id Lapas Ampana

Lapas Ampana lakukan Monitoring dan RUP Tahun 2024

Lapas Kelas II BĀ Ampana mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2024. Foto : ANTARA/HO (Humas Lapas Ampana)

Tojo Unauna (ANTARA) -
Lapas Kelas II B Ampana mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Biro PBMN Sekertariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin.


 


Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini, dipimpin langsung oleh Kepala Biro PBMN Sekertariat Jenderal Novita Ilmaris dan diikuti oleh Kasubag TU Lapas Kelas IIB Ampana Samuda selaku Pejabat Pembuat Komitmen yang didampingi Operator RUP Erlis Hasan serta Bendahara Deal Absar.


 


 


“Kegiatan yang diselenggarakan langsung oleh Biro PBMN dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) dilingkungan Kemenkumham, sehingga seluruh paket RUP Tahun 2024 telah diumumkan melalui aplikasi SIRUP LKPP sebelum batas akhir penarikan data RUP Tahun 2024 oleh LKPP," ungkap Samuda.


 


Menurutnya, untuk rencana umum pengadaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulteng, penginputan data RUP telah diselesaikan 100 persen dan data tersebut telah diumumkan pada Aplikasi SIRUP LKPP.


 


“Alhamdulillah untuk jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng termaksud Lapas Ampana capaian penginputan data RUP telah mencapai seratus persen dan semuanya telah diumumkan pada aplikasi SIRUP LKPP sebelum batas akhir penginputan," terangnya. 


 


Kegiatan ini juga disertai dengan diskusi tanya jawab guna memberikan solusi apabila ada Satuan Kerja yang mengalami kendala dalam penginputan Rencana Umum Pengadaan.