Taslim: Kemenangan 'Tahajud' adalah kemenangan masyarakat Morowali

id Nasdem,Pilkada Morowali, Tahajud

Taslim: Kemenangan 'Tahajud' adalah kemenangan masyarakat Morowali

. Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali menyampaikn orasi politik saat kampanye akbar pasangan Taslim-Najamudin, di Bungku, Jumat 22 Juni 2018. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)

Morowali, Sulawesi Tengah, 27/6 (Antara) - Calon Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Taslim mengemukakan kemenangan dirinya dan pasangannya Najamuddin merupakan kemenangan masyarakat Morowali.

"Kemenangan Taslim-Najamuddin (Tahajud) sejatinya adalah kemenangan perjuangan masyarakat Morowali," kata Taslim dari Morowali, Rabu.

Berdasarkan hasil survei lemabaga Jaringan Suara Inonesia (JSI), pasangan Taslim-Najamudin (Tahajud) memperoleh suara 36,65 persen. Pasangan Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin memperoleh 22,49 persen suara. Kemudian, pasangan Sarifudin Hafid-Chaerudin zen memperoleh suara 28,02 persen, pasangan Silahudin Karim-Sunardin Firdaus 4,03 persen, dan pasangan Haris Nunu-Ismail 7,82 persen.

Taslim menyebut kemenangan masyarakat Morowali dalam pemilihan kepala daerah serentak kabupaten tersebut tahun 2018, akan digunakan untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan.

"Kemenangan ini untuk mewujudkan pembangunan sejahtera bersama di kabupaten yang kaya akan sumber daya alamnya ini," sebut Taslim.

Ia berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Morowali yang memberikan kepercayaan dan amanah kepada ia dan pasangannya untuk memimpin Kabupaten Morowali lima tahun kedepan.

Pasangan Taslim-Najamuddin diusung oleh Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan PKS pada pilkada serentak kabupaten tersebut.