Klose Menangkan Lazio atas Inter di Menit Akhir

id klose, lazio, inter

Klose Menangkan Lazio atas Inter di Menit Akhir

Miroslav Klose (REUTERS/Thomas Bohlen)

Roma (antarasulteng.com) - Lazio semakin mendekatkan diri kepada pemimpin klasemen sementara Liga Utama Italia (Serie A), Juventus, dengan hanya berselisih lima poin, setelah Miroslav Klose mengantarkan kemenangan 1-0 bagi mereka di menit akhir atas pesaing mereka bagi gelar juara, Inter Milan, pada Sabtu.
        
Gol penentu kemenangan pemain internasional Jerman di menit ke-82 itu, yang merupakan gol kesepuluh Klose musim ini, menaikkan Lazio ke posisi empat klasemen dengan 33 poin, sama dengan Napoli. Sementara tim tempat kedua, Inter, kehilangan peluang untuk memperkecil selisih menjadi hanya satu poin dengan Juve asuhan Antonio Conte. Inter malah hanya berselisih satu poin dengan Lazio.
        
"Kami bermain dengan penampilan yang baik dan kami layak untuk lebih unggul (saat Lazio mencetak gol), tetapi itulah sepak bola," ujar but that's football,"  Stramaccioni kepada wartawan.
        
"Kami sedikit mendapat nasib buruk selama pertandingan berlangsung. Klose adalah seorang jurara dan dia mencetak satu gol yang fantastis, tetapi kami benar-benar tidak layak kalah ... Dengan cara kami bermain kami memang layak untuk hasil seperti itu."
   
Dalam pertandingan lain hari Sabtu (15/12), Antonio Di Natale menyelamatkan satu poin bagi Udinese yang bermain dengan 10 pemain saat dia mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-89 melawan Palermo, yang membuat klub Sicilia itu satu poin berada di atas zona degadrasi. (Ant/Rtr)