MyPertamina jamin pembelian BBM lebih hemat

id Bbm, Pertamina, MyPertamina, transaksi, SPBU, Sulawesi, sulteng

MyPertamina jamin pembelian BBM lebih hemat

Seorang pelanggan dan petugas SPBU memperlihatkan bukti transaksi menggunakan Aplikasi MyPertamina di salah satu SPBU di wilayah kerja Pertamina MOR VII, Selasa (10/11/2020). ANTARA/HO/Pertamina MOR VII

Palu (ANTARA) -
PT Pertamina (Persero) memberikan kemudahan bagi konsumen menjamin kehematan pembelian produk berkualitas Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax series dan dex series menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Data kami himpun selama tahun 2020, tercatat tren transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di Sulawesi sempat mencapai 55.000 transaksi per bulan," kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Laode Syarifuddin Mursali melalui keterangan tertulisnya, di terima di Palu, Senin.

Dia menjelaskan, berdasarkan tren yang cukup positif, maka MOR VII terus mendorong konsumen memanfaatkan transaksi non-tunai pada saat pembelian produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menggunakan MyPertamina.

Hal ini dilakukan, guna memudahkan dan memanjakan konsumen dengan jaminan hemat biaya, sekaligus menghindari penyebaran COVID-19 di SPBU.

Dia mengemukakan, Pertamina memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan apabila bertransaksi secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina. 

“Kepada pelanggan setia Pertamina khususnya pengguna aplikasi ini bisa menikmati pembelian BBM lebih hemat Rp100,- per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dari tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2021 di SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina,“ jelas Laode.

Jika masyarakat berminat hemat pembelian produk, Pertamina menyarankan masyarakat mengunduh aplikasi MyPertamina dan mendapatkan informasi program promosi serta daftar SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi tersebut dengan mengakses www.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Call Center 135. 

"Ini bentuk komitmen Pertamina memenuhi dan memudahkan pelanggan memperoleh BBM maupun produk Pertamina lainnya," demikian Laode.