Legislator : masyarakat ingatkan janji belum terpenuhi

id Nasdem

Anggota Komisi VII DPR Ahmad M Ali saat reses di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Selasa malam. (Antaranews Sulteng/Humas DPW Nasdem Hamdin)

Parigi Moutong, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng) - Anggota Komisi VII DPR Ahmad M Ali meminta masyarakat untuk mengingatkan dirinya atas janji yang belum terpenuhi selama menjadi anggota legislatif.

"Saya masih punya waktu kurang lebih satu tahun untuk terus berusaha memenuhi janji-janji politik saya yang lalu," kata Ahmad M Ali saat reses di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Selasa malam.

Dalam keterangan tertulis melalui Humas DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin, Bendahara Umum DPP Nasdem ini mengaku akan memenuhi semua janji yang disampaikan pada kampanye Pemilu 2014.

"Bila sampai saat ini masih ada yang belum terpenuhi, tolong ingatkan saya," ujar mantan Ketua DPW Nasdem Sulteng itu.

Dia malah meminta masyarakat di kabupaten tersebut untuk tidak memilih dirinya pada Pemilu 2019 bila kehadirannya di DPR tidak membawa manfaat kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Sementara itu Camat Parigi Utara Syaprudin menyebut Ahmad M Ali adalah satu-satunya Anggota DPR yang melaksanakan reses di wilayah kerjanya.

"Selaku pemerintah kecamatan, saya mengapresiasi kehadiran bapak Ahmad M Ali di Kecamatan Parigi Utara. Karena itu, saya meminta untuk memanfaatkan kehadiran beliau. Sampaikan seluruh masalah, unek-unek dan sebagainya yang berkaitan dengan pembangunan di daerah ini," sebut Syaprudin, saat menyampaikan sambutan.

Ahmad M Ali disambut dengan ritual adat penjemputan tamu (neaju) dan tarian pokambu oleh masyarakat setempat. Kurang lebih 1.000 orang hadir dalam reses politisi Nasdem itu.

Ia sempat berdialog dengan pengurus Masjid Al-Ikhlas Desa Toboli setelah melaksanakan sholat isya berjamaah, sebelum menuju tempat acara.

Baca juga: KPU jangan bekerja memuaskan kandidat tertentu
 
Pewarta :
Editor: Muhammad Hajiji
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar