Gubernur Sulbar Harap "Kaka Kandi" Berprestasi Nasional

id adnan, sulbar

Gubernur Sulbar Harap "Kaka Kandi" Berprestasi Nasional

Gubenur Provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh (Antara/M Faisal Hanapi)

Pemerintah berharap agar ada peserta dari pemilihan kaka kandi yang digelar setiap tahun memperingati hari ulang tahun Sulbar yang berprestasi ketingkat nasional
Mamuju, (antarasulteng.com)- Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh berharap peserta yang berlaga pada event pemilihan "Kaka kandi" memperingati hari ulang tahun Sulbar ke-11 dapat berprestasi ketingkat nasional.

"Pemerintah berharap agar ada peserta dari pemilihan kaka kandi yang digelar setiap tahun memperingati hari ulang tahun Sulbar yang berprestasi ketingkat nasional," kata Gubernur Sulbar di Mamuju, Rabu.

Dia mengatakan, pemerintah di Sulbar memiliki generasi yang mampu berprestasi ditingkat nasional dan event pemilihan kaka kandi ini dapat menjadi loncatan bagi generasi muda berprestasi.

"Bukan mustahil ada peserta kaka kandi yang bisa menjadi miss Indonesia, karena generasi daerah ini juga memiliki segudang prestasi," katanya.

Oleh karena itu ia berharap peserta kaka kandi dapat terus bersemangat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah.

Dia mengatakan, peringatan HUT Sulbar ajang untuk melaksanakan pembangunan disegala bidang agar Sulbar dapat maju dan berkembang dimasa mendatang.

"Kemajuan pembangunan yang dicapai Sulbar disegala bidang hendaknya dipertahankan dan tingkatkan dimasa mendatang agar daerah ini setara dengan Provinsi lain di Indonesia yang sudah maju," katanya.