Korem Palu gelar lomba lari 10 Kilometer

id korem

Lomba lari 5K - 10K Korem/132 Tadulako Palu (Antaranews.com/Penrem 132 Tadulako)

Lomba ini berhadiah total senilai Rp16.500.000,--
Palu (Antaranews.com) - Menyambut peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Ulang Tahun TNI AD Tahun 2017, seluruh jajaran TNI AD di jajaran Korem 132/Tadulako memeriahkannya dengan menggelar berbagai macam kegiatan.

Salah satunya adalah lomba lari 5K dan 10K, bhakti sosial, ziarah rombongan, doa bersama dan ditutup dengan panggung hiburan.

Terkait lomba lari 5 K - 10 K, akan dipusatkan di Korem 132/Tadulako pada 10 Desember 2017. Selain diikuti oleh anggota TNI, lomba ini juga terbuka bagi masyarakat Sulteng.

"Masyarakat boleh mengikuti kegiatan ini. Tempat pendaftaran nanti bisa datang langsung ke Kantor Jasrem 132/Tadulako," kata Kepala Penerangan Korem 132/Tdl Mayor Chk Dedy Afrizal, S.H saat dihubungi, Selasa.

Selain itu, Kapenrem juga menjelaskan bahwa panitia akan menyediakan hadiah dan door prize menarik bagi para peserta.

Hari Juang Kartika yang jatuh setiap 15 Desember merupakan momentum tersendiri bagi TNI-AD. 

Peringatan hari lahir TNI-AD tersebut bukan hanya sebuah perayaan semata melainkan bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa pengorbanan para prajurit TNI-AD di bawah Pimpinan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang manunggal berjuang bersama rakyat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. 

Selain itu momen peringatan Hari Juang Kartika ini juga merupakan langkah dan upaya dalam meningkatkan pengabdian TNI AD kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini.  (Penrem 132/Tdl)

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar